Selamat datang di web/blog ini blog tempatnya sebaada,apa yg anda cari insyaalah ada di sini dan jangan lupa tinggalakan kommentnya

Ga selamanya cinta kayak gini

Mbah surip meninggal dunia selamat jalan mbah i love you full  

Diposting oleh Akzerikho

http://kafein4u.files.wordpress.com/2009/06/mbah-surip.jpg?w=341&h=255


Mulut Mbah Surip Berbusa Saat Dilarikan ke RS Pusdikkes


Jakarta – Mulut Mbah Surip telah berbusa saat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Namun apa penyebabnya, belum diketahui.


“Tadi pas dibawa ke sini mulutnya sudah berbusa,” kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes, kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).


Namun apa penyebab Mbah Surip meninggal belum diketahui pasti. “Belum tahu,” Kabar yang beredar dari SMS ke SMS menyebutkan Mbah Surip kena serangan jantung.

(ken/nrl) sumber






Mbah Surip Telah Meninggal Saat Tiba di RS Pusdikkes


Jakarta – Nyawa Mbah Surip tidak bisa terselamatkan oleh dokter di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Penyanyi lagu ‘Tak Gendong’ itu telah meninggal saat tiba di rumah sakit tersebut.


“Jadi pas tiba di sini sudah tidak bernyawa, sudah meninggal,” kata Mega, petugas RS Pusdikkes kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).


Mbah Surip meninggal pukul 10.30 WIB setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun apa penyebab meninggalnya penyanyi gimbal itu belum diketahui.


sumber





Mbah Surip ‘Tak Gendong’ Meninggal Dunia


Jakarta – Penyanyi fenomenal Mbah Surip meninggal dunia, Selasa (4/8/2009) pukul 10.30 WIB. Penyanyi ‘Tak Gendong’ itu sempat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur.


“Iya benar tadi meninggal pukul 10.30 WIB,” kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes saat dikonfirmasi detikcom. Mbah Surip memiliki nama asli Urip Ariyanto. Menurut KTP, dia lahir pada 1963. Mbah Surip mendulang uang miliaran rupiah dari ring back tone (RBT) ‘Tak Gendong’.


Penyanyi bergaya Bob Marley yang terkenal dengan ‘I Love You Full’ ini berencana membuat album Ramadan tak lama lagi. Dia juga berniat menggandeng Manohara untuk berduet. Tak gendong ke mana-mana… Selamat jalan, Mbah Surip….   (ndr/nrl) sumber






Mbah Surip Meninggal di Rumah Mamiek Prakoso


VIVAnews - Mbah Surip meninggal dunia sekitar pukul 10.30 WIB di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Penyanyi fenomenal beraliran reggae itu meninggal dunia di rumah pelawak, Mamiek Prakoso.


“Mbah Surip sempat dirawat di rumah Mamiek Prakoso,” kata staf RS Polri Kramat Jati, Agus, dalam keterangan kepada VIVAnews, Selasa, 4 Agustus 2009.


Rumah Mamik Prakoso tak jauh dari RS Pusdikkes (Pusat Pendidikan kesehatan) di Kampung Makassar, Jakarta Timur. Mbah Surip disebutkan sempat dirawat di kediaman pelawak Srimulat itu.


Mbah Surip memang tetap sederhana meski dia sudah meraih sukses sebagai musisi. Gaya hidupnya tak banyak yang berubah sejak lagunya ‘Tak gendong’ laris manis menjadi RBT.


Bahkan, Mbah Surip mengaku dirinya lebih senang naik ojek daripada mobil. Dia merasa lebih nikmat diantar motor daripada duduk manis di atas mobil. sumber



This entry was posted on Selasa, Agustus 04, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

selamat jalan mbah
sekali lagi Indonesia telah kehilangan Bob marley
i love you FUll

Posting Komentar

Upload your file this Adsense Indonesia

Banner Sahabat