Selamat datang di web/blog ini blog tempatnya sebaada,apa yg anda cari insyaalah ada di sini dan jangan lupa tinggalakan kommentnya

Ga selamanya cinta kayak gini

Magic Funs CLub(MFC)  

Diposting oleh Akzerikho

MAGIC FUNS CLUB
(AJANG MENCARI PECINTA SULAP SEJATI)
Pendaftaran gratis!!!!!!
     Saya(akzerikho) selaku ketua atau dan pendiri MFC Ini memberitahu bahwa saya & kawan2 magician saya sepakat mendirikan MFC ini,dan saya juga ingin menyamarakan Seni Magic tidak hanya di Entertain (te ve) juga di dunia maya(cyberspace)
Dengan syarat!!!!!
  1. Mendaftar menjadi member tetap
  2. Bisa maen sulap
  3. pilih salah satu                                                                                                                       1.Mengirimkan foto(dengan gaya bebas) bila foto tidak ada boleh menggunakan             2.video(yg penting buatan sendiri) untuk yg mengirimkan video ane kasih upah ebook sulap                                                                                                                                                      
  4. 3 orang yg beruntung akan mendapatkan 1 Vcd Sulap(mentalist) jika MFC ini masih bertahan selama 1 tahun hadiah akan saya perbanyak
  5. Setelah anda menjadi member tetap,anda wajib dan harus Mengeklik iklan yg ada di bawah,kanan blog ini(enak khan dari pada bayar menjadi member tetap,apalagi dapet VCD sulap lagi)klik minimal 1 minggu 4 hari misalkan hari pertama ingin klik 6,7,8 iklan hari 2 6,7,8,9 dst. untuk berapa jumlah iklan yg diklik itu terserah anda misal hari 1 hanya ingin klik 3,4,5 hari 2 6,7,8,9(bebas) Meskipun dengan cara ini saya untung tapi jugga akan mendapatkan hadiah yg tertera di no.4 di atas jadi kita sama2 untung                             NB:bila klik tidak dipenuhi maka member anda akan hangus dan tidak lagi akan mendapatkan VCD/DVD sulap tadi.

cara mendaftar!!!!!

  1. Buka E-mail anda ==> Klik buat Pesan ==> Tulis Subjek dengan Daftar Member
  2. Taruh kursor di Kotak pesan Tulis
  1. Nama
  2. alamat lengkap
  3. status(sekolah)
  4. aliran magic yg dikuasai
  5. Lampirkan Foto atau Video(bisa juga di upload dari 4sahred,ziddu.com dll lalu copy link tsb di ruang pendaftaran)
  6. kirimkan registrasin tersebut ke akzerikho@gmail.com

Sekian dari saya bila ada kurang lebihnya saya minta maaf yg sebesar2nya

akzerikho

(mind-ilusion)

This entry was posted on Senin, Agustus 10, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

Upload your file this Adsense Indonesia

Banner Sahabat