Selamat datang di web/blog ini blog tempatnya sebaada,apa yg anda cari insyaalah ada di sini dan jangan lupa tinggalakan kommentnya

Ga selamanya cinta kayak gini

 

Diposting oleh Akzerikho

Sebetulnya dulu sempert posting ini ke sini, tapi diapus karena gw pikir gak ada peminatnya untuk pengguna MP4 berformat amv, sampai pada akhirnya akzerikho yang bermarkas di http//akzerikho-blog.blogspot.com bisa tukeran informasi tentang Mp4


http://wb3.indo-work.com/pdimage/81/s_494581_yanisamp4-1.jpgsaat ini gw pake MP4 Flario yang suaranya lumayan ah buat sekedar dengerin musik, karena headphonesnya gw ganti pake Creative murah dengan harga 35rebu, format videonya adalah amv, awalnya ragu mau beli MP4 berkapasitas 1Gb ini apa ada converter yang bagus untuk masukin video ke MP4 gw? wah ternyata dewi fortune berpihak ke MP4 murah gw, converter yang bagus ada juga, yang upload ke 4shared, Ok langsung aja tutorial :


Sebetulnya pertamakali gw pake converter versi 4.00 lumayan bagus hanya saja masih ada kekurangan convertan dari avi ke amv videonya tersentak-sentak tapi untuk hasil convert video WMV ke amv sangat bagus. saat ini keluar versi terbarunya yaitu converter amv 4.1.1 (click for download) jangan lupa paswordnya : loucos-net, banyak kelihan dari versi terbaru seperti resolusi  hasil convertan  yang makin banyak, detectorr free disk di MP4, tampilannya yang tambah glossy dll



cara convert dengan versi 4.1.1 :


setelah di instal, aktifkan software Converter AMV


Clik Input File sebelah kanan, setelah masuk, seeting Video dengan mengclik gambar gear, lalu clik output untuk hasilnya


The image “http://i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/sampah/Click.jpg?t=1235894520” cannot be displayed, because it contains errors.


setelah masuk ke setting maka lakukan penyesuaian layar hasil convertan sesuai dengan MP4 yang anda punya, seperti Flario saya Ukuran layar 192×160


The image “http://i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/sampah/Click2.jpg?t=1235894893” cannot be displayed, because it contains errors.


Untuk kualitas gambar bisa anda sesuaikan sesuai selera, gunakan tombol pilihan dibawahnya, setelah selesai maka”OK” Kembali ke halaman utama


lalu click format dan tunggulah hasilnya,



The image “http://s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/sampah/th_Convert.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.



dengan convertan video ini, MP4 gw menjadi kelihatan berkualias, bisa nonton film bioskop terbaru yang gw download, padahal 200 rebuan ekek ekek ekek


selamat mencoba


This entry was posted on Sabtu, Agustus 08, 2009 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

Upload your file this Adsense Indonesia

Banner Sahabat