Selamat datang di web/blog ini blog tempatnya sebaada,apa yg anda cari insyaalah ada di sini dan jangan lupa tinggalakan kommentnya

Ga selamanya cinta kayak gini

Seorang Pria Menikah Dengan Anjing Untuk Menghindari Kutukan  

Diposting oleh Akzerikho

Inilah yang hanya bisa terjadi di India, negeri Kama Sutra. Anda tidak akan menemukan jenis kisah asmara seperti ini, antara manusia dan binatang dalam pedoman seks India kuno (Kamasutra).


India Man Weds Dog


Ini benar-benar terjadi, perkawinan dilakukan dengan upacara tradisional hindu pada sebuah candi di bagian selatan negara bagian Tamil Nadu.


Pengantin pria yang berumur 33 tahun tersebut bernama selvakumar, seorang petani, dan dia menikahi anjing betina bernama Selvi.


Dia telah membunuh dua ekor anjing 15 tahun lalu dengan mengikat mereka pada pohon. Dia percaya perbuatannya itu terkutuk dan dia telah menderita sejak itu, demikian pengakuannya kepada Hindustan Times.


Ia tertimpa reruntuhan batu hingga tangan dan kakinya lumpuh, ia juga kehilangan pendengaran salah satu telinganya.


Karena dokter tidak dapat membantunya, selvakumar berpaling ke ahli nujum yang memberitahukan bahwa dia dikutuk oleh roh-roh anjing yang telah dia dibunuh. Dia dapat menghindari kutukan hanya jika dia menikahi anjing dan hidup dengannya, demikianlah peringatan dari ahli nujum.


Anggota keluarganya memilih seekor anjing betina liar, kemudian memandikan dan memakaikan baju untuk acara pernikahan.  Selvi, calon pengantin perempuan, dibawa ke kuil oleh perempuan desa dan imam Hindu melaksanakan upacara.



Dilaporkan bahwa Selvi sempat mencoba melarikan diri, tetapi akhirnya ditemukan dan dikembalikan kepada “suami” barunya.


“Anjing ini hanya untuk menghindari kutukan. Dan setelah itu, dia berencana untuk mencari perempuan sungguhan.” kata seorang teman lelaki selvakumar.


Benar-benar takhayul, orang di pedesaan India terkadang mengatur pernikahan dengan anjing dan binatang lain, ia percaya bisa menghindari kutukan tertentu

This entry was posted on Rabu, Juli 08, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

Upload your file this Adsense Indonesia

Banner Sahabat