Selamat datang di web/blog ini blog tempatnya sebaada,apa yg anda cari insyaalah ada di sini dan jangan lupa tinggalakan kommentnya

Ga selamanya cinta kayak gini

Bisakah meningkatkan Page Rank dengan Link ?? Saya harap begitu  

Diposting oleh Akzerikho

Source: Franco Escobar
Kematian Jacko benar-benar menghebohkan, pengen banget posting tentang seputar kematiannya. Karena biasanya berita heboh pasti banyak dicari dan di searching oleh para netter di berbagai search engine misalnya google...
Saya ketika pernah searching di google, saya membuka sebuah blog. Dan ternyata blog itu gak berisi, tetapi kok bisa page rank nya tinggi di google, ternyata yang membuat Page Rank tinggi bukan hanya sekedear kualitas blog. Karena di blog itu hanya terdapat link-link yang kalau di klik nyambung ke link lagi, atau link tersebut terkadang menghubungkan ke blog lain. Apakah benar karena itu penyebabnya ?? saya harap begitu... Untuk itu saya berikan link saja mengenai Kematian Jacko yang menghubungkan ke web / blog lain.. Harapan saya link di bawah bisa meningkatkan Page Rank blog saya.. hehe.....

Britney Spears Diperingati Jacko

----

Pemakaman Jacko Telan Rp14,3 Miliar

----

Dokter Kulit Bantah Racuni Jacko
----

Pemakaman Jacko Paling Spektakuler Sepanjang Sejarah

----

Diana Ross Semakin Dekat dengan Jacko

----

Dikremasi, Abu Jacko Ditabur di Neverland?

----

Kemana Perginya Mayat Jacko?

----

Jacko Pernah Ingin Kloning Diri Sendiri

----

Paris: Jacko Pergi Ditemani Malaikat

----

Di Sertifikat Kematian, Ras Jacko Berkulit Hitam

----
Wah...Dokter Jacko Doyan Dugem


  • Keluarga Jacko Ribut Soal Pemakaman

  • Inilah Senjata Pamungkas Debbie Rowe

  • Wah..Obat Jacko dari Inggris dan Dubai

  • Detektif Incar Tiga Anak Jacko

  • Rinican Pasti Pemakaman Jacko Belum Beredar

  • Asal Obat Bius di Rumah Jacko Diselidiki

  • Quincy Jones: Hati Saya Hancur!

  • Wow..Switer Jacko Laku Rp 600 Juta

  • Akhirnya, Debbie Rowe Muncul Juga

    This entry was posted on Jumat, Juli 10, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .
  • 0 komentar

    Posting Komentar

    Upload your file this Adsense Indonesia

    Banner Sahabat