Selamat datang di web/blog ini blog tempatnya sebaada,apa yg anda cari insyaalah ada di sini dan jangan lupa tinggalakan kommentnya

Ga selamanya cinta kayak gini

Tentang computer  

Diposting oleh Akzerikho

“setinggi-tingginya langit pasti ada langit”

Mungkin itulah pepatah yang pantas buat saya karena saya bukan sang ahli atau bisa dibilang hebat untuk bidang komputer atau internet, melainkan saya baru belajar kemaren dan saya perlu media untuk belajar, maka saya pilih media wordpress ini.

http://merlin.pl/Eset-NOD32-Antivirus-PL,images_big,21,5907035643408.jpg

ESET NOD32 update terus atau yang mau sharing tentang antivirus ESET32 kita bahas tentang antivirus untuk keamanan data pada komputer anda dan juga keamanan komputer anda dengan mengoptimalkan kebutuhan antivirus yang bisa kita dapat dari internet, silahkan Click gambar ESET32 NOD disamping

kolom komputer ini dimaksudkan menyimpan semua tutorial, link software, referensi hardware maupun referensi software dll yang berhubungan dengan komputer dan internet, yuks mari kita berbagi

Beberapa software yang harus ada di komputer kamu :

This entry was posted on Sabtu, Juni 27, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

Upload your file this Adsense Indonesia

Banner Sahabat