Selamat datang di web/blog ini blog tempatnya sebaada,apa yg anda cari insyaalah ada di sini dan jangan lupa tinggalakan kommentnya

Ga selamanya cinta kayak gini

foto hasil visum manohara di nyatakan positif hasil kekerasan  

Diposting oleh Akzerikho

Foto Hasil Visum Sementara
Foto hasil visum manohara yang memang sangat benar sekali apa yang sudah di katakan oleh manohara yang di alami sekarang ini, bahwah memang ada hasil sayatan di daerah payudarahnya, dan masih banyak luka yang di alami manohara karena senin kemarin sore(9/6)kata hotman pengacara mano bahwah, mano sudah melakunan visum privat di sebuah hotel dengan dokter forensik Abdul Mun,im Idris yang sudah berpengalaman di bidangnya selama 37 tahun. Sekarang sudah jelas kalau pangeran kelaten(tengku muhammad fakhry) melakukan penganiayaan terhadap manohara istri dia sendiri.

Banyak gosip artis kalau kerabat kerajaan menutup-nutupi kalau itu hanya rekayasa manohara untuk bisa menjelekan nama baik kerajaan kelaten, karena isu manohara yang katanya di siksa oleh suaminya tengku fakhry ini. sumber

Manohara Jalani Visum Resmi di RSCM

selasa 9 Juni 2009

http://www.kapanlagi.com//p/manohara_pinot003.jpgKapanlagi.com – Model korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh pangeran Kelantan, Malaysia Tengku Muhammad Fakhry, Manohara Odelia Pinot menjalani ‘visum resmi’ di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (9/6). Sekitar pukul 14.30 WIB, bersama pengacaranya datang memasuki rumah sakit dan menjalani beberapa tahapan visum.

Visum kali ini merupakan visum resmi atas keperluan mendukung hasil penyidikan polisi. Dalam visum kali ini juga diikuti oleh dua anggota polisi selaku penyidik. Tentu ini berbeda dengan visum pertama, yang menurut pengacaranya, Hotman Paris Hutapea untuk kepentingan menyangkal rumor fitnah yang dialamatkan pada Manohara.

“Visum hari ini visum resmi, yang kemarin hanya menyangkal pemberitaan kalau Mano melakukan fitnah. di sini yang paling penting penganiayaan, dan itu sudah selesai dan terbukti,” demikian ungkap Hotman dalam jumpa pers usai menjalani visum.

“Visum sudah selesai hasilnya tetap sama, ada luka di sekujur tubuh, terutama di bagian sensitif, kita hanya menunggu hasil darah dan psikologi, tapi kalau masalah penganiayaan sudah terbukti,” tambahnya.

selengkapnya

Hasil Visum, Alat Kelamin Manohara Robek

JAKARTA – Hasil visum Manohara Odelia Pinot mencengangkan. Terungkap selain alat kelaminnya robek akibat diperkosa dengan kuat, tubuh Mano juga dibakar suaminya, Tengku Muhammad Fakhry.
“Kepala saya disundut dan leher disetrika. Setelah divisum ada bekas di tubuh. Secara kasat mata dilihat dari luar, tidak ada,” jelas Mano sambil menunjukkan bekas setrika di leher kirinya, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2009).
Setelah tubuh Mano dipotret, lalu digunakan kaca pembesar untuk memeriksa bekas-bekas luka.
“Ada bekas tergores, tapi dokter akhirnya mengambil gambar di luka Mano. Setelah mengambil gambar, mereka ambil kaca pembesar dan dilihat ternyata ada bekas goresan yang masih ada. Semua itu perkataan dokter, bukan Mano yang mengada-ada,” jelas kuasa hukum Mano, Hotman Paris Hutapea.
Setelah hasil visum lengkap, akan diserahkan kepada penyidik untuk ditindaklanjuti.
“Sekarang semua sudah lengkap visumnya. Hasil visum yang dipercaya pengadilan adalah visum atas permintaan penyidik,” tandas Hotman. (ang)

sumber

Poto dari Hasil Visum terbaru

http://i42.tinypic.com/2cmq6hs_th.jpg

foto dan video sudah terbukti, dan ini adalah murni kekerasan tumah tangga, mudah-mudahan mba mano di kuatkan hatinya dan di berikan perlindungan dari Tuhan Amiiin… supaya yang hitam katakan hitam yang putih katakan putih, seret pangeran ke penjara.

Update :

Foto Lebam di Tangan Manohara

Foto bergambar lebam di tangan Mano yang pada 10 Maret 2009 pukul 22.01 WIB.

Foto Sayatan Tubuh Manohara :

Bukti Penyiksaan Di Dada Manohara

Foto sayatan di tangan Mano diambil 29 Maret 2009.

Foto Sundutan Rokok Manohara :

Bukti Sundutan Rokok di Kening Manohara

Ada juga foto sundutan rokok di kening diambil pada 5 April 2009.

Foto Sayatan Dada Manohara :

Bukti Sayatan di Dada Manohara

OPINI : Berarti benar kalo memang itu terjadi pada mano, teuku muhammad fakhri adalah BDSM lovers yang kepanjangannya Pecinta Bondage Disiplin Dominasi Submisif atau sering terdengar SADOMASOKISME & MASOKISME penyakit seks atau kelainan seks, kok bisa ya pangeran kleantan punya penyakit kelainan seks? hiiii sereeeeeemmm kok pangeran kelainan seks

This entry was posted on Minggu, Juni 28, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Anonim  

Pangeran kelantan : "Mama pengen Pipii"

Ibu : "Sabar sayang kan lagi ada upacara" gaplok!

Posting Komentar

Upload your file this Adsense Indonesia

Banner Sahabat